loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Rospeni, TKW yang bekerja pada artis Hong Kong Cecilia Chung yang mencuri uang dan perhiasan majikannya. Hakim telah mejtauhkan hukuman baginya. Coba baca: Mencuri Barang Mewah Majikannya Senilai HK$ 460 ribu, TKW Ini Masuk Meja Hijau dan juga baca: TKW Indonesia Mencuri Perhiasan Senilai NT$ 810.000, dan Semua Telah Dijual ke Indonesia.

Rospeni sesuai janji pengadilan, ia dijatuhi hukuman 18 bulan pada hari ini karena ulahnya yang mencuri lebih dari setengah juta dollar Hong Kong.

Menurut pengakuan Rospeni, ia sedang dalam masa kesulitan keuangan dan melihat barang-barang mewah serta uang ia ada keinginan untuk mengambilnya.
[ads-post]
Pengacara Adrian Yeung mengatakan kliennya berasal dari keluarga miskin dan menghadapi kesulitan keuangan. 

Rospeni mengaku bersalah mencuri tiga tas, dua berlian, enam cincin, lima gelang, tiga pasang anting-anting, empat kalung, beberapa liontin dan tiga pasang sepatu, diperkirakan bernilai sekitar HK $ 561,400 total.

28 barang tersebut dicuri dari kamar tidur Cecilia, dari kamar mandi dan ruang tamu antara Februari hingga Maret 2016 lalu.

Rospeni bekerja untuk aktris Cecilia Chung di apartemen Century Tower di Central dari Maret 2014 sampai Juni 2016.

Hakim Frankie Yiu Fun-che menegaskan bahwa pencurian itu sengaja dan Rospeni dihukum penjara selama 18 bulan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close