loading...
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, mungkin benar pepatah yang menyatakan bahwa cinta itu buta. Cinta membawa energi luar biasa yang bisa mempengaruhi hati, fikiran serta perasaan manusia. Dan oleh karenanya sebab cinta menjadikan seseorang tidak bisa mengatakan tidak untuk yang di cinta.

Lagi-lagi cinta dunia maya menyebabkan UUD (Ujung-Ujungnya Duit). Seorang TKW berinisial BKP yang bekerja di Taiwan ini pun pernah mengalami penipuan oleh sang pacar yang dikenalnya lewat sosial media facebook. 

Wanita yang pernah berpacaran selama 1 tahun via facebook ini pun harus kehilangan uang dengan nominal tidak sedikit. 33 juta raib di bawa Herry Daniaga, akun facebook yang menjadi pacarnya.

Bukan akun abal-abal atau palsu, Herry adalah manusia asli yang mengkau beralamatkan di Palembang. Berdalih ingin membuka usaha dan membeli ruko, Herry pun merayu BKP untuk mentransfer sejumlah uang guna memuluskan rencananya tersebut.
[ads-post]
Bukan untung malah buntung yang didapat BKP. Pacar yang dikenal lewat group Info Para Modus Dibalik Seragam TNI POLRI ini menghilang dan memutus semua kontaknya setelah ia mendapatkan uang 33 juta.

"Awalnya kami sering becanda di group yang dia buat (group diatas), akhirnya kami saling tertarik dan seperti biasa dia bilang CINTA dan meminta modal buat beli ruko. Karena kami sering skype an, akupun percaya sama dia. Gak taunya aku cuman dimanfaatin oleh dia" kata BKP.

Pria yang mengaku beralamatkan di KM 14 Rumah Makan Pincuran Gadang pangkalan Balai Palembang pun akhirnya hingga saat ini menghilang dan menikmati hasil menipunya kepada BKP.

Menyesal sudah pasti namun hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa uang bisa membuat orang nekat berlaku kejam dan tega terhadap sesama. Buat sahabat dimanapun kalian berada semoga tulisan ini menjadi renungan untuk kita semua agar lebih hati-hati lagi dalam berinteraksi dengan orang yang tidak jelas aal usulnya. 

Taiwan, mungkin benar pepatah yang menyatakan bahwa cinta itu buta. Cinta membawa energi luar biasa yang bisa mempengaruhi hati, fikiran serta perasaan manusia. Dan oleh karenanya sebab cinta menjadikan seseorang tidak bisa mengatakan tidak untuk yang di cinta.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close