loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sainem, warga Klaten yang hidup hanya bersama cucunya ini sangat senang karena mendapat bantuan bedah rumah beberapa hari lalu.

Sainem yang sudah renta ini hanya hidup dengan cucunya dalam kehidupan yang serba kekurangan. Sebenarnya Sainem mempunyai anak yang bekerja di Malaysia, namun sudah 11 tahun tak ada kabar sama sekali.

Wiji Astuti atai Wijiningsih kerja ke Malaysia dengan meninggalkan seorang anak bernama Muhammad Ayus yang kini tinggal bersama neneknya yang sudah renta di Gentan Trucuk Klaten.
[ads-post]
Wiji terakhir diketahui kabarnya ia tinggal di Malaka Malaysia. Bagi siapapun yang pernah atau mengenal Wiji untuk menyampaikan informasi ini kepadanya.

Anaknya yang dari umur 1 bulan sudah ditinggal bersama neneknya, dan tak pernah melihat wajah ibu dan ayahnya ini sangat kangen dengan sosok ibu yang saat ini di Malaysia ittu.

Semoga Wiji, sang Ibu sadar dan kembal menjalin silaturahmi dengan anaknya yang senantiasan menantinya dirumah yang hidup dalam kondisi kekurangan.
[youtube src="Ggkpp36vDnA"/]
Bila ada info bisa menghubungi:
+886983445329 (nomor Taiwan)
+6281326026660  (nomor Indonesia)

Sainem, warga Klaten yang hidup hanya bersama cucunya ini sangat senang karena mendapat bantuan bedah rumah beberapa hari lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close