-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sebut namanya Halimah, TKW yang bekerja di Malaysia ini mengalami nasib yang sangat memprihatinkan.

Halimah menderita patah tulang yang sudah membusuk dan tengkorak kepalanya retak akibat aniaya yang ia terima di tempat kerjanya.

Halimah yang berasal dari Bima ini ditemukan dalam keadaan luka dan membusuk di tengah kebun kelapa sawit di Malaysia dan langsung dibawa pulang ke Indonesia. 

Halimah yang didampingi kakaknya, Hafsah dari Dorebara Dompu di ruang IGD RSUD Dompu, Senin, 9 Januari 2017, mengaku mendapat perlakuan kasar dari sesama TKI di perkebunan kelapa sawit Malaysia.
[ads-post]
Diakui Halimah, dirinya sempat ada masalah dengan sesama TKW di tempatnya bekerja. TKW tersebut asal Bima dan diduga ia libatkan suaminya untuk melakukan penganiayaan terhadap dirinya. “Saya dipukul dan dipatahkan kaki,” ungkapnya.

Selain kakinya yang dipatahkan hingga tidak bisa diluruskan dan besar sebelah, pada bagian kepalanya juga mengalami luka. Bahkan tengkorak kepalanya sudah tidak normal, diduga akibat penganiayaan yang dilakukan sesama TKI di Malaysia. 

“Dia ini sudah dua kali pergi. Pertama pergi selama empat tahun dan uangnya dimanfaatkan untuk bangun rumah. Dia pergi kedua ini untuk sekolah anaknya. Dia juga didampingi oleh anak saya, Ulfa,” katanya. (sb-suarantb)[youtube src="3oR6INwcMHQ"/]

Sebut namanya Halimah, TKW yang bekerja di Malaysia ini mengalami nasib yang sangat memprihatinkan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close