loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI asal Tegal bernama Irfan Saputra harus dirawat di rumah sakit lantaran terjatuh dari lantai 3 tempat ia bekerja di Taiwan.

Irfan diketahui bekerja sebagai buruh bangunan dan ia terjatuh pada saat bekerja, naasnya semu abarang-barang Irfan juga hilang seperti tas, HP dan lainnya sehingga ia sekarang kebingungan di rumah sakit tanpa ada yang bertanggung jawab.
[ads-post]
Irfan kebingungan harus menghubungi siapa karena tak ada kontak sama sekali. Saat ini Irfan dirawat dirumah sakit Changbing Showchwan Changhwa dilantai 2 ruang ICU.

Irfan sangat berharap berita ini diketahui saudaranya agar bisa menghubungi Irfan dirumah sakit. Bagi yang mengenal foto tersebut bisa memberitahu keluarganya yang ada di Taiwan untuk membantu proses kesembuhannya.

Seorang BMI asal Tegal bernama Irfan Saputra harus dirawat di rumah sakit lantaran terjatuh dari lantai 3 tempat ia bekerja di Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.