DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...
loading...

SUARABMI.COMMusibah selalu datang kapan saja dan di mana saja. Tugas kita hanya berhati-hati dan berdoa sebelum melakukan pekerjaan.

Seperti yang terjadi pada salah satu BMI Taiwan, asal Lampung Selatan. Anita Sari, ia baru bekerja 1 bulan di Taiwan, Tainan. 
[ads-post]
Kini ia harus dirawat di Rumah Sakit Chimei, Tainan karena tumit kaki infeksi. Dokter pernah menyarankan untuk operasi, namun alhamdulilah tidak jadi karena kondisi makin membaik.

Sabtu, 07 Januari 2017 perwakilan korlap SAVE BMI datang menjenguk dan memberikan donasi pada Anita. Dokter mengatakan, membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk penyembuhan.

Penulis Jassy ae/ saveBMI

Musibah selalu datang kapan saja dan di mana saja. Tugas kita hanya berhati-hati dan berdoa sebelum melakukan pekerjaan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.