loading...

SUARABMI.COM - Perjuangan seorang BMI untuk mengais rejeki dan memperbaiki perekonomian di luar negeri bukanlah hal yang tanpa rintangan dan selalu bekahir keindahan.

Banyak BMI yang mengalami kecelakaan kerja hingga harus membuatnya cacat permanen, namun tekad mereka untuk sukses tak surut dengan berbagai cobaan yang mereka terima.

Salah satu teman kita BMI Taiwan bernama Very Setiawan yang berasal dari Pati Jawa Tengah ini juga mengalami kecelakaan kerja hingga harus membuatnya kehilangan satu bola matanya.
[ads-post]
Very yang baru saja habis potongan bank tersebut mengalami kecelakaan yang membuat bola mata kirinya tak dapat dipertahankan lagi.

Sejak 6 bulan hingga saat ini Very yang bekerja di daerah Changpin Changhwa ini tak bisa bekerja. Bagi sahabat dermawan yang mau membantunya bisa meringankan bebannya dipersilahkan dan akan diterima dengan senang hati.

"Taiwan tak seindah foto profil" - "Taiwan bisa merubah segalanya"

Perjuangan seorang BMI untuk mengais rejeki dan memperbaiki perekonomian di luar negeri bukanlah hal yang tanpa rintangan dan selalu bekahir keindahan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close