SUARABMI.COM - Taiwan, Medikal merupakan agenda rutin yang harus dipenuhi oleh TKI yang bekerja di Taiwan. Pemerintah mewajibkan masing-masing TKI untuk melakukan medikal secara rutin setiap tahunnya.

Bagi TKI yang masih bernaung di bawah agensi, mungkin tidak akan menjadi maslah karena akan selalu di ingatkan namun bagi yang Direct Hiring dan tidak lagi memakai agensi maka hal ini akan sangat penting agar tidak lupa.
[ads-post]
Untuk mengetahui jadwal medikal kamu silahkan buka situs INI ,http://www.cdc.gov.tw/ForeignerHealthExam.aspx?treeid=AA2D4B06C27690E6&nowtreeid=F6ADDD51B935D2B8&arriveDate=20140214 ini merupakan situs pemerintah Taiwan dimana dalam situs ini kita bisa mengetahui dengan mudah kapan jadwal kita untuk medikal.

Setelah situs terbuka silahkan masukkan secara berurutan tanpa spasi Tahun Bulan Tanggal kedatangan anda ke Taiwan lalu tekan tombol di sebelah kanan.

Nah disana ada 3 baris kolom dimana setiap baris adalah jadwal medikal anda. Baris pertama ada 3 kolom dimana kolom pertama adalah awal anda medical dan kolom terakhir adalah batas akhir anda harus melakukan medical. Begitu seterusnya hingga baris ke tiga atau 3 kali medical selama 3 tahun.
loading...
loading...

Taiwan, Medikal merupakan agenda rutin yang harus dipenuhi oleh TKI yang bekerja di Taiwan. Pemerintah mewajibkan masing-masing TKI untuk melakukan medikal secara rutin setiap tahunnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close