loading...
loading...

SUARABMI.COM - Fitri atau Pipit, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini tak mau sama sekali berhubungan dengan keluarganya tanpa alasan yang jelas.

Adik Pipit yang mencoba menghubunginya karena ayahnya sudah sangat merindukannya pun tak ditanggapi dengan baik.

"Begitu saya inbok, langsung diblokir" ungkap Riel sambil berharap Pipit mau kembali kepada orang tuanya dan paling tidak memberi kabar kepada orang tuanya.

Pipit sudah 14 tahun di Hong Kong tanpa memberikan kabar kepada ayahnya yang sudah menua. "Tolonglah kawanku khususnya di Hong Kong, bantu aku untuk cari info tentang adekku. Sudah 14 tahun kita terpisah, tidak ketemu kabar pun tidak ada. Keluarga di Indonesia kangen banget. Berilah kabar walau sebatas telepon. Ibu bapak sangat merindukannya." kata Riel.
[ads-post]
Beberapa teman di Hong Kong memang sempat bertemu dengan Pipit namun sayangnya tak mengetahui dimana Pipit kerja dan tak meminta kontaknya.

Keluarga hanya berharap Pipit memberi kabar dan keluarga tidak mempermasalahkan apapun kondisinya. "aku berharap batuan mu mba... semoga saja cepet ksh kabar.. apa pun keadaan nya keluarga besar menerima" kata adiknya.

Salah seroang TKW yang pernah bertemu juga mendoakannya mendapatkan hidayah dan ingat kepada orang tuanya.

"Semoga cepat mendapatkan hidayah ya Fitri/ Pipit, ingatlah sosok orang tuamu, wajah tua mereka begitu sedih karena memikirkanmu. Dihari tuanya hanya harapan ingin bertemu anaknya." ungkap Dia Puji Astuti.

bagi sahabat BMI Hong Kong yang mengetahui keberadaannya atau sekedar informasi tentangnya bisa menghubungi adiknya melalui akun facebook Riel Nriel

Fitri atau Pipit, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini tak mau sama sekali berhubungan dengan keluarganya tanpa alasan yang jelas.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close