SUARABMI.COM - Seorang BMI asal Ponorogo bernama Susiani yang pulang dari Taiwan hilang diperkirakan di bandara Juanda surabaya karena salah informasi yang diterima keluarga yang menjemputnya.

Susiani berangkat dari Taipei jam 01 malam dan seharusnya sampai jam 6 pagi tadi, namun karena informasi yang diberikan salah kepada keluarganya, alhasil keluarga menjemputnya jam 6 sore/ malam.
[ads-post]
Hingga saat ini keluarga masih menunggu dibandara Juanda Surabaya untuk mencari TKW tersebut dan belum ada kabar. Susiani membawa HP namun tidak ada simcardnya sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarganya. Keluarga mencoba mencari informasi lewat petugas bandara namun belum ada hasil hingga saat ini.

Bagi yang meilhat diharapkan bantuannya untuk melaporkan ke petugas bandara karena keluarga saai ini kebingungan mencarinya. Karena kondisinya yang tidak stabil, sangat diharapkan informasinya bagi yang mengetahui.

UPDATE.
Susiani sudah ditemukan di terminal Ponorogo oleh keluarganya. Merasa tidak ada yang jemput, Susiani berinisiatif pulang sendiri dari Surabaya


loading...
loading...

Seorang BMI asal Ponorogo bernama Susiani yang pulang dari Taiwan hilang di bandara Juanda surabaya karena salah informasi yang diterima keluarga yang menjemputnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close