SUARABMI.COM - Hong Kong, Banyak BMI yang melakukan kegiatan Terapi guna mendapatkan kedamaian dan ketenangan dalam rutinitas keseharian yang tanpa senaggang. hal ini dilakukan untuk menampik pikiran-pikiran liar yang bisa membuat BMI salah jalan.

"Kegiatan Theraphist Indo-HK yaitu belajar kedalam diri, menghentikan dan mengendalikan pikiran-pikiran yang liar untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan yang selama ini mereka di abaikan." kata pelatih Therapist tersebut.
[ads-post]
Kegiatan ini dilakukan di area Victoria Park dimana peserta senior siap membantu dan menrima peserta baru untuk bergabung demi menjadi BMI yang baik dengan cara mengendalikan pikiran namun tetap bahagia.

Menurut instrukturnya terapi ini dapat untuk menyembuhkan diri sendiri dari berbagai penyakit, mengistirahatkan pikiran yang liar  dan suka menyalahkan, menekan prasangka buruk dan hal-hal lainnya yang menyebabkan penyakit hati dan diri.

Bagaimana hasil dari terapi ini, bagi yang berminat dapat bergabung di Victoria Park setiap hari libur. Diharapkan BMI akan semakin baik dan berprestasi serta dapat mengendalikan pikiran liar kedepannya.
loading...
loading...

Hong Kong, Banyak BMI yang melakukan kegiatan Terapi guna mendapatkan kedamaian dan ketenangan dalam rutinitas keseharian yang tanpa senaggang. hal ini dilakukan untuk menampik pikiran-pikiran liar yang bisa membuat BMI salah jalan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close