loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebuah akun facebook bernama Ummu Siti Azzah baru saja mengeposkan perihal TKI Hong Kong yang teraniaya oleh majikannya.

Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa TKW yang sampai saat ini belum bisa dihubungi tersebut dicekik majikannya hingga lehernya terluka.

Ummu juga mengabarkan kalau hari ini anak tersebut sudah keluar dari majikannya namun tidak bisa dihubungi, dan hal ini membuat banyak kecemasan kalau dia malah mendapat masalah di agensinya. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Bunda Nisa.
[ads-post]
"Hari Ini keluar dari Majikan otomatis masuk ejen,la nanti kalau udah di ejen malah di pursulat,kenapa gak langsung lapor polisi mumpung masih Ada bukti" katanya dalam menanggapi kasus tersebut.

Banyak yang menyarankan untuk telpon Labour di nomor 999 dengan menggunakan luka leher tersebut sebagai bukti atau segera lapor polisi.

Sementara seseorang memberikan nomor bantuan untuk dihubungi BMI yang membutuhkan bantuan di sambungan telepon 2739 6193 atau WA 5640 8251 atas nama Centre for Domestic Migrant Workers.

Sebuah akun facebook bernama Ummu Siti Azzah baru saja mengeposkan perihal TKI Hong Kong yang teraniaya oleh majikannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.