loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Biro cuaca pusat mengatakan bahwa mulai tanggal 13 udara di Taiwan selatan mulai dingin hingga menyentuh angka 13 derajat celcius.

Suhu di Taiwan utara lebih sejuk dan dingin dan di Taiwn tengah sangat enak disiang hari namun dimalam hari juga akan mengalami pendinginan.
[ads-post]
Di Taiwan utara suhu mulai hari ini berada pada kisaran 16 dan 17 derajat celcius namun akan terasa lebih dingin di malam hari.

Badan meteorologi juga memperingatkan daerah pesisir Tainan hembusan angin akan lebih kuat dan dimalam hari hembusan angin akan lebih meningkat lagi disertai ombak yang besar.

Biro cuaca pusat mengatakan bahwa mulai tanggal 13 udara di Taiwan selatan mulai dingin hingga menyentuh angka 13 derajat celcius.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.