loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Karena cinta ditolak, gadis ini tewas di tangan Wawan (21) pemudal asal Jalan Wungu Surabaya Jawa Timur.

Korban bernama Lastri masih kelas 3 SMP didaerah karang pilang, surabaya. Ia tiga kali menolak cinta Wawan, pemuda pengangguran itu namun Lastri diancam akan dibunuh hingga ia melayani nafsu bejat Wawan.

"Pelaku sudah diamankan dan saat ini menjalani pemeriksaan di polrestabes Surabaya, penangkapan ini berdasarkan dari laporna keluarga korban" Kata Kanit Perlindungan perempuan dan Anak (PPA) Surabaya.

Dalam pemerinksaan Wawan mengaku kalau dia mengenal korban lantaran korban adalah mantan pacar adiknya, beberapa waktu lalu Wawan menyatakan cinta namun ditolak.

Karena itu pelaku mengajak korban jalan-jalan guna pendekatan, namun ternyata korban dibawa ke kost pelaku dan disanalah pelaku melancarkan niat jahatnya.
[ads-post]
Lastri yang semula menolak tak berani berteriak lantaran pelaku mengancam akan membunuhnya. Lastripun pasrah.

"Pelaku mengajak korban jalan-jalan, ternyata diajak ke kost pelaku dan diperkosa. Korban juga mengancam kalau menolak akan dibunuh termasuk keluarganya" ujar Suratmi, ibu korban.

Puas dengan aksi pertamanya, pelaku kembali melancarkan aksi serupa hingga tiga kali. Namun naas, karena yang ketiga korban mencoba berteriak dan dicekik oleh palaku.

Korban pun meninggal, namus sadisnya ia tetap diperkosa dan ditinggalkan begitu saja. Warga yang mengetahui ada mayat, wargapun melaporkan ke Polisi.

Pelaku pun berhasil ditangkap polisi dan mendekam di penjara Polrestabes Surabaya. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 2 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, pembunuhan dengan ancaman minimal tiga tahun penjara dan maksimal seumur hidup.

Pelajaran berharga bagi semua orang tua, agar tidak mudah melepaskan anaknya untuk keluar dengan non muhrim. Selain hal itu dosa yang akan ditanggung orang tuanya, juga melanggar syariat Islam dan akhirnya beginilah yang terjadi.

Karena cinta ditolak, gadis ini tewas di tangan Wawan (21) pemudal asal Jalan Wungu Surabaya Jawa Timur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.