-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Hari ini, 3 Januari 2017, Angin musim utara mulai menguat. Suhu temperatur Taiwan bagian utara mulai menurun 2 – 3 derajat celcius dibandingkan hari kemarin.

Suhu rata-rata di wilayah utara Taiwan berkisar 24 derajat celcius, wilayah tengah hingga selatan  Taiwan berkisar 25 – 27 derajat celcius. Adapun suhu terdingin pada hari ini akan berkisar 17 - 20 derajat celcius. Suhu temperatur pada pagi dan malam hari akan berbeda jauh dengan siang hari.

Hari ini, daerah Taoyuan hingga bagian utara Taiwan turun hujan lokal, sedangkan bagian tengah-selatan Taiwan hanya akan berawan cerah. 
[ads-post]
Perlu diingatkan bahwa angin kencang masih berhembus di wilayah tengah-selatan hingga pulau Peninsula (恆春半島) dan pulau kecil lainnya. Diharapkan berhati-hati dalam melakukan aktivitas di sekitar pantai.

Polusi udara juga masih terasa di sejumlah wilayah bagian selatan-barat hingga pulau kecil di bagian barat Taiwan. Diharapkan para warga mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Pada beberapa hari ke depan, 4 – 7 Januari 2017, di wilayah utara Taiwan tidak akan berhembus gelombang angin musim dingin. 

Cuaca di Taiwan akan kembali hangat dan sejuk. Suhu terendah diperkirakan hanya berkisar 17 – 20 derajat celcius, sedangkan suhu tertinggi diperkirakan 26 – 28 derajat celcius. 

Adapun kabut akan menyelimuti beberapa wilayah bagian barat dan pulau kecil Taiwan di bagian barat.
[youtube src="dIcIFHm8zoQ"/]
Sumber: TVBS Penulis Indogo

Hari ini, 3 Januari 2017, Angin musim utara mulai menguat. Suhu temperatur Taiwan bagian utara mulai menurun 2 – 3 derajat celcius dibandingkan hari kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close