loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sebuah potongan video viral di internet yang berisi pidato Presiden Jokowi dan pemberian hadiah kepada beberapa anak sekolah tingkat dasar dan menengah.

Saat Presiden Jokowi menyuruh menyebutkan beberapa jenis ikan, anak itu menjawab dengan sedikit gagap. Ia diminta Presiden untuk menyebutkan 4 jenis ikan yang bisa dikonsumsi.

Anak itu menyebut, Ikan Lele, Ikan Paus, Ikan Teri dan merasa agak kebingungan anak itu tiba-tiba nyerocos 'IKAN KONT*L'.
[ads--post]
Sontak hadirin yang hadir dibuat ketawa terbahak-bahak. Tak hanya itu saat Presiden meminta mengulanginya, ia lagi-lagi tak bisa menyebut ikan Tong Kol dengan baik dan salah sebut menjadi Ko***l.

Akhirnya pun, karena Presiden tak kuat manahan tawa, sebuah sepeda langsung diberikan kepada anak itu dan disuruh turun panggung untuk mengambil hadiahnya. Sementara kedua rekannya masih menunggu wawancara dari Presiden Jokowi. Simak videonya [youtube src="youtube_video_ID"/]

Sebuah potongan video viral di internet yang berisi pidato Presiden Jokowi dan pemberian hadiah kepada beberapa anak sekolah tingkat dasar dan menengah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close