loading...
loading...

 
SUARABMI.COM - Ulah dan keberanian pengguna media sosial sudah semakin diluar nalar dan berani, tak hanya didalam negeri namun juga diluar negeri.

Sering kali wanita mendapat kasus pelecehan seksual melalui media sosial terutama TKW yang diangap oleh kebanyakan mereka yang bersembunyi dibalik akun palsu sebagai wanita BISPAK.

Hal ini juga dialami oleh Vin, TKW Taiwan yang baru saja diajak tidur oleh teman facebook yang merasa kesepian.
[ads-post]
Namun herannya, akun facebook tersebut terkesan abal-abal dan tak ada identitas apapun didalamnya selain foto profil berupa kartun.

Dalam percakapan tersebut akun Jaro Chexo mengatakan 'nanti aku temenin tidur mau g mbak' dan dalam percakapan lainnya 'gak usah munafik jadi orang, kamu juga sebenarnya pengen, udahlah nanti aku kasih uang, kamu pengen berapa uangnya, pengen berapa NT', kata laki-laki yang pake akun palsu itu.

Begitu rendahkah kaum adam terutama TKI memandang kaum hawa yang juga menjadi TKW sehingga dengan mudahnya mereka menawarkan sesuatu yang tidak seharusnya? Atau hanya sekedar melihat status perawan atau janda lalu semua dipukul rata? Berikut capturenya, silahkan komenin sendiri... :)

Ulah dan keberanian pengguna media sosial sudah semakin diluar nalar dan berani, tak hanya didalam negeri namun juga diluar negeri.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close