PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Diduga karena hipnotis, Anggraini Ita kehilangan data-data penting terkait data paketan JIL Hong  Kong yang mengancam nasib pengiriman barang BMI Hong Kong ke Indoneia.

"Saya hanya ingin meminta bantuan dan menginformasikan, telah dicuri 1 map bening besar berisi uang dan dokumen-dokumen atau arsip penting pengiriman barang dari JIL paket barang" ungkap Ita.

Kejadian tersebut terjadi di depan MTR North Point exit A2 pada hari minggu lalu namun hingga kini map tersebut belum ditemukan. Yang terpenting adalah dokumen pengirimannya bukan uangnya.
[ads-post]
"mohon bagi yang menemukan di TKP setempat khususnya daerah north point, madau atau sekitaran korhill quarry bay untuk menghubungi saya di nomor 6067 1996 atau 8203 9961" lanjut Ita.

Karena menyangkut tentang data paketan BMI Hong kong nantinya, Ita sangat berharap untuk dikembalikannya dokumen-dokumen penting tersebut.

"Saya mohon bagi siapapun yang membaca dengan rendah hati untuk bantuannya dan keikhlasannya membantu share ke teman-teman lainnya dan sipencuri dibukakan hatinya untuk mengembalikan paling tidak dokumennya karena itu menyangkut nasib pengiriman barang dari teman-teman BMI hong kong" tutup Ita.

Menurut Ita kejadian begitu cepat sekitaran 5 menit dan semua barang tersebut raib beserta pencurinya. Ceritanya ada ibu-ibu yang menjual makanan namun setelah Ita membelinya semua sudah lenyap tanpa bekas.

Diduga karena hipnotis, Anggraini Ita kehilangan data-data penting terkait data paketan JIL Hong Kong yang mengancam nasib pengiriman barang BMI Hong Kong ke Indoneia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close