DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Salah satu BMI Hong Kong mengalami nasib tidak enak, lantaran baru bekerja 5 bulan sudah di interminit gara gara lupa ganti air vacum cleaner.

Tak hanya itu, Astuti yang harus pulang ke Indonesia tidak bisa lagi masuk Hong Kong lantaran hal ini.
[ads-post]
Menurut pengakuannya, ia harus menunggu 2 tahun untuk bisa bekerja kembali ke Hong Kong.

"Pulang Indonesia mau ganti agent ternyata gak bisa masuk HK lagi, sedikit kecewa, harus menunggu 2 tahun lagi baru bisa proses HK lagi" ungkap Astuti.

Sebenarnya menurut penuturan Astuti, saat diinterminit ia baik baik saja dan tidak ada masalah, hanya majikan tidak cocok saja. Astuti yang dulu berangkat dengan Calling Visa dan masa potongan 3 bulan ini harus menerima keputusan ini.

Salah satu BMI Hong Kong mengalami nasib tidak enak, lantaran baru bekerja 5 bulan sudah di interminit gara gara lupa ganti air vacum cleaner.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.