SUARABMI.COM - Seorang TKW Taiwan sebut namanya Kasih, wanita yang sudah pernah berumah tangga ini ditipu mentah-mentah oleh seorang yang juga menjadi TKI di Taiwan.

Hubungan yang sebelumnya baik-baik saja dan mendapat restu orang tua kini berantakan gara - gara wanita lain dan uang puluhan juta raib tak dikembalikan oleh TKI asal Bojonegoro ini.

Sebut namanya Faizol Zuhron Mahfud, TKI yang kini berada di Taiwan untuk kedua kalinya ini juga tak mau mengembalikan uang yang dipinjamnya dari Kasih senilai 40 Jutaan untuk pembiayaan ia berangkat kembali ke Taiwan.

Zuhron diketahui pernah berhutang senilai 42 ribu NT dan 27 juta rupiah untuk keberangkatannya ke Taiwan yang kedua.

Namun ternyata uang tersebut tidak untuk biaya ke Taiwan namun untuk membiayai pacara barunya yang juga akan pergi ke Taiwan.

Tak hanya itu, Zuhron yang berusaha menghindar dan bahkan keluarganya juga bersekongkol, kini menjadi kaburan lantaran takut saat didatangi Kasih ke pabriknya guna pernjanjian pengembalian hutang.
[ads-post]
Berikut cerita kasih kepada suarabmi.com dan berharap jika ada info tentang laki-laki ini untuk menghubungi redaksi dan akan mendapat imbalan sepantasnya dari Kasih.

'Saya punya cowok disini, dia pinjam saya hampir 40 juta rupiah, 27 juta berupa cash rupiah dan ditambah 42 ribu NT. Namun ia tak bertanggung jawab dan justru menggunakan uang itu untuk bersenang-senang dengan cewek barunya dan memblokir semua aplikasi saya.

Sebenarnya sudah lama saya kenal dia sudah hampir 3 tahun, namun gara-gara ia pulang ke Indonesia dan ia mengenal cewek itu ia jadi seperti ini, lari entah kemana.

Semua aplikasi saya diblokir, iapun tak pernah menghubungi saya hanya sekedar perhitungan akan hutangnya.

Saya rela membiayai dia sampai saya jual mobil dan lainnya, namun teryata balasannya seperti ini. Saya benar-benar sakit hati karena uang jerih payah saya digunakan untuk foya-foya sama cewek lain.

Saya hanya ingin berharap dia segera tertangkap dan dideportasi. Dia lari dari pabrik sebelum saya sampai ke pabriknya. Agensinya pun sudah saya telpon dan mandorpun sudah saya hubungi.

Saat saya mengetahui dia kabur, saya lemes banget. Karena uang yang segitu itu akan susah lagi saya dapatkan. Karena keluarganyapun pro dengan dia.'

Itulah cerita Kasih dan dia berharap bagi yang mengetahui keberadaan anak tersebut untuk menghubungi redaksi dan akan mendapat imbalan sepantasnya.
loading...
loading...

Seorang TKW Taiwan sebut namanya Kasih, wanita yang sudah pernah berumah tangga ini ditipu mentah-mentah oleh seorang yang juga menjadi TKI di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close