loading...

SUARABMI.COM - Yanuar [45] BMI yang bekerja di Sibu Serawak Malaysia ini harus terbaring kritis di rumah sakit lantaran di patok ular kobra saat bekerja memetik sawit.

Kejadian yang menimpa Yanuar yang telah bekerja 7 tahun di Malaysia ini tepatnya pada tanggal 31 Januari kemarin pukul 14.25 saat berada di kebun sawit.

Teman korban yang saat itu mengetahui karena sesaat sebelum dipatok ia sempat berteriak ada ular mendapati Yanuar sudah dalam kondisi pingsan.
[ads-post]
“kejadiannya cepat sekali, begitu saya melihat sekilas ada seekor ular yang mematuk Yanuar, tidak lama kemudian Yanuar langsung roboh dan tidak bangun lagi” terang Mahfudin sebagaimana diberitakan apakabar

Menurut kesaksian teman Yanuar, ular yang menggigit adalah jenis ular kobra terlihat dari ciri-ciri fisiknya. Kini Yanuar asal Cilegon itu sedang menjalani perawatan intensif di ICU Sibu Hospital. Beberapa teman korban juga bergantian menjaga Yanuar karena Yanuar masih dalam masa kritis.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close