-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Ingin mengikuti langkah Malaysia yang keluarkan amnesti/ ampunan bagi pekerja Ilegal/ PATI, DPP Chang Chun-hung dan Tate Hsu Taiwan juga meminta kepada presiden Tsai Ing-wen untuk memberikan amnesti kepada TKA kaburan agar statusnya bisa menjadi resmi.

Jumlah TKA kaburan yang sampai saat ini mencapai 50.000 lebih perlu mendapat penanganan khusus demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pekerja juga. 

Dari jumlah TKA kaburan didapat rasio setiap 12 TKA bisa diperkirakan ada 1 TKA yang melarikan diri dan menjadi ilegal atau kaburan.
[ads-post]
Mereka demi menghindari kejaran Polisi dan petugas imigrasi, banyak yang melakukan pekerjaan berbahaya asal mendapat uang dan bisa bertahan hidup serta masuk dalam dunia narkoba, sehingga hal ini bisa menimbulkan maslaah keamanan di Taiwan.

Selain itu, problem yang menyebabkan mereka lebih memilih kabur harus diperhatikan oleh pemerintah dan pemerintah mampu memperbaiki permasalahan ini sehingga bisa menekan angka kaburan.

Dengan adanya amnesti, TKA kaburan bisa menjadi resmi statusnya dan bisa memperoleh hak sebagaimana mestinya pekerja migran tentu dengan proses dan biaya yang murah. Semoga tuntutan ini didengarkan oleh pemerintah taiwan. Apple daily

Ingin mengikuti langkah Malaysia yang keluarkan amnesti/ ampunan bagi pekerja Ilegal/ PATI, DPP Chang Chun-hung dan Tate Hsu Taiwan juga meminta kepada presiden Tsai Ing-wen untuk memberikan amnesti kepada TKA kaburan agar statusnya bisa menjadi resmi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close