loading...

Dua Remaja Asal Indramayu Dijual ke Malaysia Oleh Sponsor Jahat
SUARABMI.COM - Seorang sponsor bernama Reni asa Indramayu ditangkap Polres Indramayu karena menjadi calo dan mengirimkan 2 remaja ke Malaysia secara ilegal untuk dijadikan pekerja seks komersial.

BNP2TKI bekerjasama dengan Dirtipidum Bareskrim Polri berhasil menangkap pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atas korban dua orang remaja berinisial NIM dan NA asal Indramayu. 

Kedua remaja tersebut di iming-imingi bekerja di restoran di malaysia dengan gaji besar namun kenyataanya keduanya di akan dijadikan PSK di negeri Jiran tersebut.

Kedua remaja tersebut direkrut oleh Sponsor bernama Reni bulan November 2016 lalu dikampung halamannya, selanjutnya keduanya diberangkatkan ke Jakarta lalu diterbangkan ke Pontianak dan selanjutnya dijemput oleh ACO dan dibawake Malaysia melalui Entikong tanpa dokumen apapun.
[ads-post]
Kedua bersembunyi di mobil dalam perjalanan ke Malaysia dan sesampai di Malaysia keduanya diterima oleh ITA dan dijadikan PSK.

Korban berhasil kabur ketika akan dipindah ke daerah Bintulu, ketika ada kesempatan korban langsung menghubungi orang tua di kampung dan melaporkan kasus yang dialaminya kepada KJRI Kuching, Malaysia. 

Korban dijemput oleh KJRI dan dipulangkan ke Indonesia menggunakan dokumen SPLP, hingga bisa diterima oleh pihak BNP2TKI. Saat ini kedua korban telah dibawa ke RPTC Bambu Apus, Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seorang sponsor bernama Reni asa Indramayu ditangkap Polres Indramayu karena menjadi calo dan mengirimkan 2 remaja ke Malaysia secara ilegal untuk dijadikan pekerja seks komersial.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close