loading...

SUARABMI.COM - Kejahatan selalu mengintai kita dengan cara yang tak pernah kita duga. Tindak kejahatan saat ini tidak mengenal ruang dan waktu, bahkan media sosial kerap kali menjadi ajang penipuan.

Menggunakan nama orang-orang yang mempunyai jabatan, kerap kali mendapat korban yang tak sadarkan kalau dirinya ditipu.

Baru-baru ini seorang pejabat Dinas akunnya di palsukan untuk melakukan penipuan, Akun Sulihyono Diknas bahkan mendapat banyak pulsa dari berbagai orang yang ditipunya.
[ads-post]
Bahkan seorang Konjen KJRI Hong Kong, Tri Tharyat pun akunnya dipalsukan, bukan lain hal ini adlaah untuk menipu para calon korban yang sebagian besar adalah BMI.

"Bapak/Ibu dan saudara2 sekalian, untuk informasi, profil akun facebook di bawah ini adalah PALSU.. Mohon berhati~hati.. Terima Kasih" demikian pengumuman yang dishare dalam fans page resmi KJRI Hong Kong.

Tetap waspadalah dengan orang-orang yang kamu kenal dimedia sosial, jangan sampai kamu menjadi calon korban berikutnya. Save and share

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close