loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Diserang dari berbagai pihak melalui berbagai akun media sosial, akhirnya Fahri Hamzah meminta maaf terkait statusnya yang mencatut Mengemis menjadi babu.

Menaggapi netizen yang tak merasa cukup hanya dengan menhapus twittnya, fahri pun berusaha menjelaskan maksudnya. "Istilah mengemis itu bukan untuk semua mbak..saya tahu kasus buruh migran karena saya ketua TIMWAS TKI." jelas Fahri Hamzah.

Lanjut Fahri menjelaskan apa yang telah di tweet hari ini sejak subuh hingga menimbulkan kegaduhan ini. "Menjelang subuh tadi, saya menulis hestek #PaluArit melanjutkan apa Yg saya tulis malamnya. Saya terus terang sangat kecewa dengan kelakuan polisi yang agak diskriminatif. Maka saya curiga bahwa keributan ini adalah pengalihan isu dari banyak kasus yang seharusnya kita fokus. Saya mengambil contoh soal tenaga kerja kita yang karena kesulitan hidup terpaksa bekerja ditempatkan lain. [ads-post] Sementara pekerja asing di dalam negeri merajalela. Tapi kita sibuk urus isu lain dan memecah anak bangsa. Saya menyebut anak bangsa mengemis karena ada yang lebih ekstrem dijual dan diperbudak. Saya sebut istilah babu karena ada yang lebih ekstrem dibunuh dan disekap serta ditindak. Dan itu saya tujukan kepada yang terus ribut mengalihkan perhatian. Sementara masalah inti kita tinggalkan." ungkap Fahri berusaha menjelaskan kegaduhan akibat Tweetnya.

Lalu Fahri mencoba meminta maaf karena berusaha kesal penjelasannya tak mampu diterima oleh sebagian TKI yang terlanjur marah kepadanya.

"Baiklah, Marah Aja terus.. Gapapa.. Aku minta maaf atas kemarahan kalian.." ungkap Fahri Hamzah.

Diserang dari berbagai pihak melalui berbagai akun media sosial, akhirnya Fahri Hamzah meminta maaf terkait statusnya yang mencatut Mengemis menjadi babu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.