DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Festival Lentera Taiwan 2017 yang diadakan pemerintah Taiwan di Yunlin juga menyediakan sebuah pavilium lentera yang didedikasikan untuk menampilkan budaya Indonesia, Vietnam, Thailan, kamboja dan Filipina.

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh para Imigran baru, pejabat dari Badan imigrasi Nasional, Hakim Yunlin Lee Chin-yung (李進勇), dikatakan bahwa pavilium tersebut terletak di zona lentera Huwei dimana tampilan lentera berdasarkan budaya asal negara imigran tersebut seperti Indonesia.
[ads-post]
Menurut Lee, mungkin tampilan lentera yang mengusung budaya di asia tenggara akan lebih menarik minat pengunjung baik pengunjung lokal maupun non lokal, akan lebih suka melihat lenteranya daripada shownya.

Festival lentera Taiwan di Yunlin ini akan menampilkan 3000 lentera yang akan dilaksanakan mulai tanggal11 sampai 19 Januari 2017 dilahan seluas 50 hektar di daerah Taiwan selatan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah 28 tahun acara tahunan ini, akan ada paviliun khusus didedikasikan untuk lentera dari Asia Tenggara. 

Festival Lentera Taiwan 2017 yang diadakan pemerintah Taiwan di Yunlin juga menyediakan sebuah pavilium lentera yang didedikasikan untuk menampilkan budaya Indonesia, Vietnam, Thailan, kamboja dan Filipina.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.