loading...

SUARABMI.COM - Rupanya yang mendapat gaji ke-13 itu tidak hanya pegawai negeri di Indonesia saja, namun ternyata banyak BMI yang juga mendapat gaji ke-13 ini dan bahkan nilai bisa melebihi gaji pokok loh...!

Yak, benar sekali. Bagi BMI yang bekerja kepada warga China, gaji ke-13 mungkin bisa menjadi angin segar disela-sela kesibukan dengan aktifitas harian.

Hari Raya Imlek merupakan moment dimana warga yang merayakannya bagi-bagi anpao (red-hungpao) kepada kerabat dan bahkan kepada pembantunya atau pegawainya.
[ads-post]
Hem.... namun jangan terlalu berharap ya. Karena gaji ke-13 BMI ini bersifat sukarela dimana kalau kamu mendapat majikan baik ya dapat namun jika majikanmu termasuk yang super dupel pelit, mendingan jangan berharap deh, daripada kecewa.

Nah, bagi kamu yang dapat, syukurin aja gak usah melihat nilainya berapa. Masih banyak kok BMI yang tidak mendapat sama sekali.

So,,,, gaji ke-13 sudah pada turun, selamat tahun baru imlek, Gong Xi Fat Chai, gunakan gaji ke-13 mu dengan bijak dan bagi yang tidak dapat berdoa saja semoga ada yang kasih ke kamu dari temen kamu. Peace...!

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close