loading...

SUARABMI.COMPertama dalam Sejarah Bandara Taoyuan! Pada hari kedua tahun 2017, seorang pria asal Shanghai, Cina tertangkap petugas sedang merekam video para pria yang sedang buang air di WC Bandara Taoyuan.

Seorang Pria Cabul Penyuka sesama jenis tertangkap basah setelah terlihat sedang merekam video dengan menggunakan HP dari bawah celah WC Pria. 

Pria bermarga Le (25 tahun) tersebut berasal dari Cina, yang hendak bekerja di Jepang dan mampir sebentar ke Taiwan untuk bermain. 

Namun tidak disangka, Pria tersebut justru merekam beberapa video adegan saat para pengunjung pria sedang buang air besar di WC.
[ads-post]
Korban petugas mengatakan “dia tidak hanya menjulurkan tangannya 2 atau 3 kali, dia juga merekam video menggunakan Handphonenya beberapa kali, tidak hanya saya, tapi pengunjung-pengunjung yang lain juga direkam”.

Kejadian berasal dari seorang petugas bandara yang hendak berganti pakaian. Le mengikuti petugas tersebut dan memasuki pintu toilet di sebelah petugas tersebut. 

Le lalu merekam video beberapa kali di saat petugas berganti pakaian. Setelah merekam video, Le dengan cepat kabur dari lokasi bandara D3 menuju D4 berbaur dengan turis lainnya.

Le ditemukan dengan bantuan kamera CCTV bandara. Saat ditangkap, Le sangat tenang dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Saat Handphonenya diperiksa baru terungkap adanya beberapa video cabul yang dia rekam di WC bandara Taoyuan tersebut.

Menurut laporan polisi, Le hendak melakukan penerbangan jam 11 siang hari menuju Jepang. Polisi juga menemukan bahwa Le mempunyai hobi dalam merekam video sejenis. 

Dalam kejadian ini, Le akhirnya ditangkap dan akan dilakukan siding kasus kriminal atas aksinya tersebut.
[youtube src="oIr8aLn4nC0"/]
Sumber: TVBS/Indogo

Pertama dalam Sejarah Bandara Taoyuan! Pada hari kedua tahun 2017, seorang pria asal Shanghai, Cina tertangkap petugas sedang merekam video para pria yang sedang buang air di WC Bandara Taoyuan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close