DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMFrederik (50), seorang guru di Sekolah Dasar (SD) Katolik Santo Oloysius, ditangkap karena mencabuli murid perempuannya saat proses belajar mengajar di kelas.

Kepala Polrestabes Makassar Kombes Polisi Endi Sutendi mengatakan, setelah menjalani proses penyelidikan, Frederik cukup bukti telah mencabuli muridnya berinisial J, siswa kelas IV.

Oleh karena itu, asus dugaan pencabulan yang dilakukan seorang guru telah ditingkatkan ke penyidikan dan Frederik dinyatakan sebagai tersangka.
[ads-post]
"Tindakan itu dilakukan di ruang kelas saat proses belajar mengajar berlangsung. Jadi Frederik sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani penahanan," katanya ketika dikonfirmasi, Selasa (24/1/2017).

Endi mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada orangtuanya. Selanjutnya, orangtua korban melaporkan ke Polsekta Rappocini. Polisi lalu mengamankan tersangka di Polsekta Rappocini.

"Awalnya kasus ini ditangani oleh Polsekta Rappocini dan diambil alih oleh Polrestabes Makassar. Karena Unit Perlindungan Perempuan dan Anak hanya di Polrestabes Makassar, makanya kasus itu diambil alih," tuturnya.

Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto
Editor : Caroline Damanik
Sumber    : kompas.com

Frederik (50), seorang guru di Sekolah Dasar (SD) Katolik Santo Oloysius, ditangkap karena mencabuli murid perempuannya saat proses belajar mengajar di kelas.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.