loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Aisha, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini harus tertipu seseorang yang mengaku dosen di Samarinda yang meminjam uang kepadanya dengan jatuh tempo1 bulan.

Aisha yang mempercayai pelaku yang mengaku dari Malang ini pun mengirimkan uang senilai hampir 4 juta rupiah, namun selang sebulan semua kontak Aisha di blokir pelaku.
[ads-post]
"Ini orang nya ,ngakunya dusen sikolog di samarinda asli malang batu katanya mbak" kata Aisha kepada suarabmi.com meneritakan perihal apa yang dia alami.

Aisha tak dapat menghubungi pelaku namun ia masih menyimpan screen short akun facebook pelaku. Aisha sangat berharap, pelaku sadar dan menepati janjinya untuk mengembalikan pinjamannya.

Entah foto asli atau bukan yang dipakai pelaku dalam akun facebooknya, namun hanya itu yang dimiliki Aisha beserta nomor telepon namun tak bisa dihubungi.

Sebutlah namanya Aisha, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini harus tertipu seseorang yang mengaku dosen di Samarinda yang meminjam uang kepadanya dengan jatuh tempo1 bulan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close