loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Fahri Hamzah, seorang anggota DPR yang akhir-akhir ini gencar mengeluarkan statemen mengenai TKI, dimana beberapa waktu lalu juga membuat pernyataan yang salah tentang TKI yang mengidap HIV Aids, kini ia mengeluarkan statemen yang merendahkan martabat TKI lagi.

Dalam cuitannya di twitter ia menyebut 'Mengemis menjadi babu', yang membuat beberapa aktifis TKI dan TKI geram dengan cuitannya itu.

'Anak bangsa mengemis menjadi babu dinegeri orang dan pekerja asing meraja lela' tulis Fahri Hamzah dalam akun twitternya.

Cuitan tersebut pun kini sudah dihapus karena banyak yang tidak terima dengan kata-kata mengemis menjadi babu dan saat ditanya tentang cuitan tersebut Fahri Hamzah sama sekali tidak menjawab dan justru mengalihkan pembicaraan.
[ads-post]
Saat di reetwitt ini jawaban Fahri, 'Saya lagi investigasi Il kapal ikan Taiwan yang memperbudak pelautnya'.

Tanggapan netizen yang marah diataranya adalah yang disampaikan oleh @shandraVoH 'jawab dulu twitter saya Pak! Biar Pak @jokowi tahu kelakuan Bapak yang menghina Anak bangsa bukan urus kapal ikan'.

Begitu juga yang dikatakan oleh Asmawie, 'terimakasih anda telah menghina TKI sprti saya yg bilang mengemis kerjaan ke luar negri. anda malu karena saya yg mngaji anda' balasnya dalam akun Twitter Fahri hamzah.

"Memang ada segelintir TKI (di Hong Kong) yang mengemis tapi hanya kepada teman-temanya sesama TKI dengan membawa kotak, dengan alasan macam-macam' tapi Pembantu Rumah Tangga yang Diaorang sebut (babu) itu nyata-nyata bekerja, memeras keringat dengan segala resikonya, bukan mengemis!! anggota DPR RI - PKS yang satu ini benar kata Gus Dur, -seperti anak TK- ! Belum akil-baligh!-". tulis wartawan koran kindo hong kong, Agus Junaidy

Fahri Hamzah, seorang anggota DPR yang akhir-akhir ini gencar mengeluarkan statemen mengenai TKI, dimana beberapa waktu lalu juga membuat pernyataan yang salah tentang TKI yang mengidap HIV Aids, kini ia mengeluarkan statemen yang merendahkan martabat TKI lagi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.