DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Hari ini, 26 Januari 2017, angin berhembus kencang dan terasa di dingin diseluruh bagian Taiwan. 

Kandungan uap air yang tinggi di perairan Laut Cina  Selatan membuat wilayah Taipei hingga Kaohsiung terasa dingin, akibat arus angin musim Monsoon.

Pagi hari ini, suhu temperatur terendah berada di wilayah Taichung dan Tainan, yaitu sebesar 12,7 dan 13,3 derajat celcius. 

Siang ini suhu temperatur diperkirakan akan menghangat sebesar 1 – 2 derajat celcius. Adapun suhu temperatur tertinggi  pada siang hari ini di wilayah utara-timur Taiwan berkisar 18 – 20 derajat celcius dan 22 – 25 derajat celcius di wilayah tengah – selatan Taiwan.
[ads-post]
Pada Tahun baru Cina, 28 Januari 2017 hingga hari ke-2 Imlek, cuaca diperkirakan akan menghangat hingga mencapai 27 derajat celcius. 

Suhu temperatur pada 3 hari tersebut akan berkisar 24 – 25 derajat celcius di wilayah utara - timur Taiwan dan mencapai 27 derajat celcius di wilayah tengah - selatan Taiwan. 

Namun perlu diingatkan bahwa pada malam hari, suhu temperatur masih akan berkisar 14 – 16 derajat celcius.

Pada hari ke-3 Imlek, angin musim “Monsoon” akan kembali menguat dan berpotensi membuat hujan di sejumlah wilayah utara-timur Taiwan. 

Pada hari ke-4 & 5 Imlek, kandungan uap air mulai meningkat dan membuat hujan di sebagian besar wilayah Taiwan. indogo

Taiwan, Hari ini, 26 Januari 2017, angin berhembus kencang dan terasa di dingin diseluruh bagian Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.