-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Titing Binti Iik Omon, TKW yang bekerja di Arab Saudi ini lagi-lagi harus memendam kerinduannya kepadakeluarga dan Indonesia lebih lama lagi.

Pasalnya, TKW yang berasal dari kampung bojong sero ,Desa Ganjarsari, kec.cikalong wetan, rt 001/005 Bandung barat ini tak diijinkan oleh majikannya untuk pulang ke Indonesia.

Titing bekerja kepada Abdul Rahim Gharamallah Al-Zahrani di kota Bisha Arab Saudi. Sejak ia mulai bekerja tahun 2008 lalu sampai sekarang ia tak pernah cuti pulang ke Indonesia.
[ads-post]
Titing yang kini usianya sudah menginjak 50 tahun itu harus bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu,dari mulai bekerja sebagai pembantu rumah tangga,merawat keluarga majikannya yang lumpuh(NURSE A LAME MAN) hingga menjadi penjaga kantin disebuah sekolahan dengan hanya menerima gaji 800.SR/bulan,itupun tidak diterima setiap bulan.

Tak hanya itu, ternyata dokumen Titing sejak keberangkatannya pertama hingga kini tak pernah diperbarui sehingga membuat statusnya menjadi overstay dan undocument.

Sebagaimana diberitakan gardabmi,  Keluarga di Indonesia Merasa kesulitan dalam melakukan komunikasi kepada Ibu Tating lantaran tidak memiliki Telepone seluler seperti pembantu rumah tangga pada umumnya.

Keluarga sangat berharap kepada KJRI Arab Saudi untuk membantu kepulangan Titing dengan melakukan pendekatan kepada majikannya agar Titing diberi ijin pulang.

Titing Binti Iik Omon, TKW yang bekerja di Arab Saudi ini lagi-lagi harus memendam kerinduannya kepadakeluarga dan Indonesia lebih lama lagi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close