loading...

SUARABMI.COM - Sulatin, TKW yang pernah bekerja di Malaysia selama 13 tahun ini kebingungan saat mau pulang kerumahnya lantaran paspor dan data-datanya hilang sudah bertahun-tahun lalu.

Saat ini Sulatin ingin pulang kerumahnya, namun karena ia tak tahu alamat rumahnya iapun hingga kini masih menunggu keluarganya bisa menemukannya.
[ads-post]
Sulatin tidak berhubungan dengan keluarganya dan tidak mempunyai kontak keluarganya, ia hanya ingat kalau ia berasal dari Buduk Tawangrejo, Takeran Magetan Jawa Timur.

Bagi pembaca yang mengenal ibu Sulatin diharapkan menyambungkan ke keluarganya dan bisa menghubungi Tami Madiun melalui akun facebooknya.

Hanya bermodal foto Sulatin, ia sangat berharap bisa segera pulang dan bertemu keluarganya.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close