loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI Malaysia bernama Rudi tertipu oleh warga China yang menawarkan Iphone kepadanya dikawasan perbelanjaan di Malaysia.

"Jika membeli Handphone dari orang tak dikenal, berhati-hatilah karena hari ini saya telah tertipu dan menjadi korbannya" ungkap Rudi.

Awalnya Rudi tidak curiga sama sekali saat seorang setengah baya menawarkan Iphone nya kepadanya dengan harga RM 700, Rudipun mengecek HP bagus, namun sayangnya sebelum dibeli HP tersebut dikembalikan ke penjualnya.

"Kejadiannya saat saya duduk di depan 99, ada orang china tua menghampiri saya. Dia menawarkan Iphone kepada saya. Saat saya ceck, barangnya asli dan bisa menyala, dia kasih harga RM 700, lalu saya tawar RM 100, awalnya dia tak mau namun setelah saya bilang saya tak ada uang akhirnya dia kasih iphone itu" cerita Rudi.
[ads-post]
Malang nasibnya, setelah membayar ia tak lagi cek HP tersebut karena telah merasa mengeceknya sebelum membeli tadi, ternyata Iphone yang dibeli tidak ada mesinnya, hanya ada baterai didalamnya.

"Tak tau gimana ceritanya, ketika orang itu pergi saya cek lagi dengan perasaan girang, eh ternyata HP itu tak bisa nyala sama sekali. Setelah saya cek ternyata didalamnya hanya ada baterai tanpa ada mesinnya." ceritanya

Menurut pengakuannya, penjual tadi sewaktu ngasih sampel memang HP asli namun setelah itu ia kasih HP rusak untuk dijual.

"Mungkin menurut saya, orang awalnya kasih Iphone asli untuk dicek tapi kemudian saat saat saya kasih uang, ia tukar dengan Iphone palsu tersebut" pungkasnya

Mungkin ini pelajaran buat semuanya dimana ada uang ada barang, mana mungkin Iphone seharga RM 100 atau sekitar Rp. 300.000,- kalau bukan Iphone mati total seperti yang didapat Rudi di atas.

Seorang BMI Malaysia bernama Rudi tertipu oleh warga China yang menawarkan Iphone kepadanya dikawasan perbelanjaan di Malaysia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.