loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, bagi TKI yang ingin memperpanjang kontrak tanpa pulang mungkin masih bingung alurnya dan bagaimana caranya.

nah, kali ini suarabmi.com akan memberika formulis yang dapat didownload dan di cetak untuk di isi guna memperpanjang kontrak tanpa pulang.

Untuk tahapannya sendiri adalah sebagai berikut:
  1. Isi perjanjian kontrak kerja, formulir dapat didownload di link dibawah
  2. Surat Izin Kerja (Perpanjangan 3thn) dari MoL Taiwan (ini harus pergi ke depbaker terdekat)
  3. ARC Baru[ads-post]
  4. Re-entry Permit
  5. Paspor
Siapkan kelima hal diatas dan isi surat perjanjian kontrak kerja sesuai dengan bidang kalian. Silahkan klik link dibawah ini dan silahkan download.








Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close