PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI sudah bekerja 8 tahun di Hong Kong berapa bonus long service yang mesti diterima, yuk kita hitung bersama, jangan sampai gagal paham hingga membuatmu kehilangan bonus yang cukup gede ini.

Sebelumnya perlu diketahui, long service itu diberikan kepada BMI manakala majikan sudah tidak membutuhkan tenaganya lagi alias pemutusan kontrak, nah jika masih bekerja pada majikan apa bisa diperolehnya walaupun separo? ya coba saja nego sama majikan, barang kali majikan baik hati.
[ads-post]
Nah perlu dipahami, long service didapatkan jika majikan yang tidak mau dengan kita bukan kita yang tidakmau dengan majikan. So kalau mau mendapat long service, pinter-pinter aja buat majikan tidak mau dengan kita pada saat sudah lima tahun bekerja, jangan kita yang minta putus.

Lalu berapa hitungannya? simak rumusnya sebagai berikut, 2/3 x gaji pokok x jumlah tahun yaitu 2/3 x 4310 x 8 = 23.000 (dibulatkan) atau sekitar Rp. 39.100.000 dengan kurs 1700/HK$

2/3 itu rumus perhitungan yang di tetapkan oleh departemen ketenagakerjaan di Hong Kong, karena yang mengatur perihal gaji dan hak-haknya dengan pekerja rumah tangga di Hong Kong adalah Labor Departemen atau departemen ketenagakerjaan.

Editor Ikha Sanjaya
Sumber Fendy Rahayu

Seorang BMI sudah bekerja 8 tahun di Hong Kong berapa bonus long service yang mesti diterima, yuk kita hitung bersama, jangan sampai gagal paham hingga membuatmu kehilangan bonus yang cukup gede ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close