loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Tahun 2017 ada banyak perubahan nama yang bekerja di KDEI Taipei dan juga yang berkecimpung dipermasalahan BMI Taiwan.

Diantara nama baru yang saat ini menjabat adalah Bapak Devril S sebagai kepala bidang Ketenagakerjaan KDEI, Bapak Farid Maruf sebagai pengganti Bapak Dwi Anto, analis dari BNP2TKI, dan Kadir sebagai pengganti Norman.

Dan berikut adalah nama-nama satgas resmi yang ditunjuk KDEI Taipei yang hingga saat ini belum ada perubahan.
[ads-post]
Hanafi 
Soni 
Canggih

Nama - nama tersebut sesuai dengan akun facebook masing-masing yang dapat dihubungi melalui akun facebook. Semoga bermanfaat.

Tahun 2017 ada banyak perubahan nama yang bekerja di KDEI Taipei dan juga yang berkecimpung dipermasalahan BMI Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.