loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan mengadu kepada agensi dengan bahasa Inggris yang intinya minta pindah majikan karena sudah tidak tahan dan hanya bisa menangis.

"Kapan saya dipindahkan, saya sudah tidak tahan lagi. Saya sudah bantu mereka di kebun tapi mereka masih memarahiku tanpa alasan. Ini pertama bagiku dan aku tak terima. Sabar dan menangis yang bisa saya lakukan saat ini" demikian translate dari sms BMi tersebut dalam bahasa Inggris.[ads-post]

Namun apa jawaban agensi? Coba baca kalau kamu gak paham kamu pasti ngakak. "Sekarang dan kemudian membantu Anda, bahkan jika anda melakukan pekerjaan yang baik dan itu pemilik asli, hal yang baik, pengisian bahan bakar oh" begitulah jawaban dari agensi tersebut.

Nah, pahamkah akan maksudnya itu? 
[youtube src="o-c-y3ZUmLs"/]

Seorang BMI di Taiwan mengadu kepada agensi dengan bahasa Inggris yang intinya minta pindah majikan karena sudah tidak tahan dan hanya bisa menangis.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.