SUARABMI.COMDiberitakan sebelumnya, TKW Hongkong ini mengalami kecelakaan kerja. Korban yang menderita sakit hipertensi terjatuh di rumah majikannya, dan mengalami koma.

Korban sempat dirawat di rumah sakit di Hongkong, dan dibiayai majikannya. Namun, nyawa Suyati tak tertolong, di meninggal dunia, pada Selasa (3/1/2017) lalu.

Yateni suaminya, menuturkan Sayuti terakhir pulang awal Oktober 2016 lalu, setelah empat tahun bekerja di Hongkong.
[ads-post]
Sayuti kemudian kembali ke Hongkong pertengahan November 2016, lalu. Sebelumnya, Sayuti juga pernah bekerja di Malaysia selama tiga tahun.

Sementara itu, Danramil 08/03/17 Sawahan, Kapten (Arh) Untung Wiyono menuturkan, jenazah almarhum ibu satu anak ini tiba di Madiun, kampung halaman, Rabu (18/1/2017) dinihari dan langsung dimakamkan.

"Begitu tiba di kampung halaman dari Bandara Juanda Surabaya, jenazah almarhum disemayamkan sebentar. Setelah itu dishalatkan kemudian dimakamkan di Dusun Sedang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Madiun," kata Untung kepada Surya.

Jenazah almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum di desanya sekitar pukul 03.00 WIB. Almarhum meninggalkan seorang anak bernama Sugeng Putra Pratama. sumber surya
loading...
loading...

Diberitakan sebelumnya, TKW Hongkong ini mengalami kecelakaan kerja. Korban yang menderita sakit hipertensi terjatuh di rumah majikannya, dan mengalami koma

Post a Comment

Powered by Blogger.
close