DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat berita tentang seorang kakek yang buta karena memikirkan anaknya bernama Poniatun yang bekerja di Malaysia selama 21 tahun tak ada kabar dan tak pulang ke rumah.

Kakek yang beralamatkan di Babadan Ponorogo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya tanpa bertemu dengan putrinya Poniatun karena hingga kini masih belum ada kabar.

Sewaktu masih hidup, Ayah Poniatun sempat bercerita kalau kondisinya yang buta dan demikian karena memikirkan nasib Poniatun yang tak kunjung pulang dan ada kabar. "nggih yo mikir anak wedok niku lo terang-terangan" ungkaknya sewaktu masih hidup.
[ads-post]
Kabar meninggalkan ayah Poniatun viral kemarin sabtu (15/1) melalui akun facebook Nindi Sari. Awalnya Poniatun bekerja ke Malaysia pada tahun 1996 untuk merenovasi rumah namun ternyata sesampainya di Malaysia, ia tak kunjung memberi kabar hingga kini.

Semoga dengan kabar ini Poniatun tahu kalau ayahnya yang sangat amat merindukannya telah tiada. Harapan besar akan ingatnya Poniatun kepada ayahnya walaupun hanya sebatas do'a. Semoga ayah Poniatun diterima disisi Allah SWT dan menemukan kedamaian disana.[youtube src="0xMQgEcg-KQ"/]

Masih ingat berita tentang seorang kakek yang buta karena memikirkan anaknya bernama Poniatun yang bekerja di Malaysia selama 21 tahun tak ada kabar dan tak pulang ke rumah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.