loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Houli Distrik, sebuah pabrik Industri logam di Jiushe Rd., tadi malam terbakar sekitar pukul 6 sore. Tim pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi untuk melakukan penyelamatan.

Api sangat besar ! dinas kebakaran setelah mendapatkan laporan segera mengerahkan 57 orang dan 16 mobil pemadam dari Houli, Fengyuan, Waipu, Shengang untuk melakukan penyelamatan.

Namun karena bangunan tua sehingga atapnya runtuh, seorang TKA asal Indonesia Heri Eko  pria 32 tahun diduga berada di lantai 2 terlambat melarikan diri.

Heri dinyatakan meninggal dan mayatnya terbakar hingga hangus di lokasi, penyebab kebakaran masih diselidiki.
[ads-post]
Kepala brigade 5 Cai Zhaolin mengatakan, api mulai membakar di gedung RC lantai 2, namun karena mempergunakan atap asbes, selain itu bangunan tersebut sudah tua, saat warga mengetahui kebakaran tersebut api sudah membakar hingga luar, atap runtuh, namun lantai pertama tidak rusak.

Pemilik pabrik mengatakan, asrama lantai 2 ada 6 TKA, namun saat terjadi kebakaran salah seorang TKA menghilang, diduga terjebak dalam api, petugas pemadam setelah memadamkan api kemudian membersihkan lokasi dan menemukan mayat terbakat.

Kepolisian akan melakukan forensik awal, dugaan awal korban adalah Heri 32 tahun TKA asal Kedawung Sragen Jawa Tengah, Indonesia.
korban kebakaran taiwan

Sumber : LTN News

Houli Distrik, sebuah pabrik industri logam di Jiushe Rd., kemarin malam pukul 6 lebih terjadi kebakaran, tim pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan segera menuju lokasi untuk melakukan penyelamatan, namun karena bangunan tua sehingga atapnya runtuh, seorang TKA asal Indonesia Heli pria 32 tahun diduga berada di lantai 2 terlambat melarikan diri, mayatnya terbakar hingga hangus di lokasi, penyebab kebakaran masih diselidiki.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.