DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebuah pabrik ban dikawasan Zhongli terbakar hebat tadi malam hingga api mengepul besar ke udara dan terlihat dari berbagai penjuru.

Kebakaran terjadi di kota Taifeng Zhongli, api menyebar dan sulit dipadamkan karena bahan mudah terbakar seperti ban dan bahan ban didalam pabrik.
[ads-post]
Akibat kebakaran ini udara jadi tercemar dan terpolusi berat dan hal ini menjadi perhatian EPA yang akan terus memantau kualitas udara.

Api mulai terlihat sejak pukul 5 sore kemarin hingga berlalu 6 jam karena susah dipadamkan. Untungnya tidak ada korban terjebak didalamnya dan tidak ada korban jiwa.

Sebuah video amatir menggambarkan betapa hebatnya aoi melalap pabrik tersebut dengan kepulan asap seperti letusan bom nuklir. Berikut videonya[youtube src="9eW2NiCX4Cs"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.