DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pengguna facebook berwarganegaraan Taiwan baru saja mengunggah video perkelahian yang melibatkan TKI Indonesia.

Video tersebut di upload oleh akun facebook bernama 歐麗雯 dengan lokasi upload di Penghu Tainan dengan caption 好熱鬧呀⋯⋯每喝必開戰之珍藏版...倔強的小印尼,叫你坐下還站起來.
[ads-post]
Belum ada keterangan jelas terkait video perkelahian tersebut namun sangat jelas bahwa dalam video tersebut TKI menggunakan bahasa jawa ngapak yang kental.

Menurut beberapa netizen, video perkelahian tersebut disebabkan karena pengaruh minuman alkohol yang dikomsumsi.

Beberapa orang mencoba melerai namun adu jotos tetap tidak dapat dihindari hingga Polisi setempat datang untuk mengamankan semuanya.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua BMI dan waspada terhadap efek Banyu syetan.
[youtube src="jEc9fMjQNNo"/]

Seorang pengguna facebook berwarganegaraan Taiwan baru saja mengunggah video perkelahian yang melibatkan TKI Indonesia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.