SUARABMI.COMUjung dari sebuah perkenalan memang tidak ada yang bisa menyangkanya. Itulah gambaran sekilas hubungan asmara sebut saja Diana dan pacarnya Roni yang saling kenal lewat facebook. Nama kedua orang tersebut disamarkan.

Diana mulai menjalin hubungan dengan Roni selama sembilan bulan. Waktu itu, Roni memperkenalkan dirinya sebagai seorang duda. Mereka berdua berkenalan dan akhirnya Diana jatuh hati kepadanya. Untuk memadu kasih.

Rahasianya terbongkar. Lagi-lagi cinta di dunia maya membuat hati sakit, Aku tertipu. Ternyata dia sudah memiliki istri dan satu orang anak. Hancur hatiku mengetahui itu semua, aku minta putus karna aku tidak mau menghancurkan rumah tangganya, tapi dia meyakinkanku bahwa dia sudah bercerai.

Aku tidak percaya begitu saja apa yang di katakan oleh Roni karena aku dan dia berhubungan dari jarak jauh ( LDR). Sekali aku bertemu dengannya, Aku meminta bantuan temanku untuk membantuku mencari informasi kebenaran tentang Roni.
[ads-post]
Tidak lama kemudian temanku memberitau kalau Roni tenyata sudah menikah lagi dan mempunyai seorang anak, lalu aku bertanya kepada Roni tentang kebenaran berita tersebut. Dan lagi lagi Roni tetap tidak mengaku tentang kebenaran tersebut.

Aku bertanya lagi kepada Roni dan akhirnya Roni mengaku kalau dia sudah menikah lagi dan berkata kalau rumah tangganya sudah hancur. Setelah itu Roni meninggalkan istrinya dan tidak ada hubungan kontak lagi, ucap Roni kepada Diana. Aku percaya kepada Roni dan kasihan kepadanya.

Selang beberapa hari istri roni memberi pesan kepadaku melalui inbox dan aku langsung bertanya kepadanya namun dia tetap mengelak kepadaku. akhirnya aku mengirim pesan istrinya kepada Roni agar dia tidak mengelak lagi. Kini aku mulai sadar kalau selama ini Roni telah membohongiku.

Diana telah bercerita kepada istrinya kalau dia sudah mengakhiri hubungannya dengan Roni meskipun Roni tidak mau berpisah denganya. Aku tidak mau berhubungan dengan seorang pembohong dan tidak mau di sebut sebagai perusak rumah tangga orang, ucap Diana. Karena dia benar-benar tidak mengetahui roni sudah menikah lagi.

Sumber: Dikirim oleh sumber goresan hati/ holiday
loading...
loading...

Ujung dari sebuah perkenalan memang tidak ada yang bisa menyangkanya. Itulah gambaran sekilas hubungan asmara sebut saja Diana dan pacarnya Roni yang saling kenal lewat facebook. Nama kedua orang tersebut disamarkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close