loading...
loading...

SUARABMI.COM - Kisah kekejian majikan rupanya belum sirna hingga hari ini, TKW Indonesia yang bekerja di Hong Kong harus menerima luka-luka dikepalanya akibat dipukul majikannya.

TKW yang tak disebut namanya ini kabarnya beredar luas di beberapa grup TKI. Kinipun ia harus berurusan dengan kepolisian guna menyelesaikan kasusnya dan menuntut keadilan dan haknya.
[ads-post]
Sebelum terjadi hal ini, sebelumnya temannya bernama Adelia Ahmadi sempat mengunggah keluh kesahnya di media sosial. Belum genap beberapa hari, ini yang terjadi pada anak tersebut.

"Anak yang pernah aku share kemarin dihajar lagi sama majikannya, namun kali ini suda sampai polisi dan dia sudah di rumah sakit" ungkapnya.

"Saat ini dia dirumah sakit Pok Oi Yuenlong dan udah lapor ke KJRI dan organisasi HK juga" pungkas Adelia ahmadi kepada suarabmi.com sat dihubungi melalui kontributor kami. Semoga perjuangan TKI selalu mendapat keadilan dimanapun ia bekerja.

Kisah kekejian majikan rupanya belum sirna hingga hari ini, TKW Indonesia yang bekerja di Hong Kong harus menerima luka-luka dikepalanya akibat dipukul majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close