loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Online shopping atau olshop memang jenis tren baru belanja di era yang serba digital ini.

Namun keberadaan online shopping ini bukan tidak berdampat negatif, banyak korban ketidakpuasan bahkan korban penipuan dari bisnis jenis ini.

Dari yang ditipu barang tak dikirim hingga dikirim barang rongsokan bahkan ada jenis celana seperti ini juga pernah didapatkan oleh salah satu korban olshop.
[ads-post]
Aturan yang bebas membuat pelaku olshop leluasa menipu pelanggannya dan kebanyakan barang sudah diterima tidak bisa dikembalikan lagi.

Waspadalah berbelanja di Olshop, pastikan toko olshop yang kamu beli memunyai testimoni yang positif dan mempunyai alamat dan kontak yang jelas. Selamat berbelanja

Online shopping atau olshop memang jenis tren baru belanja di era yang serba digital ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.