DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Merasa diacuhkan dengan laporannya, seroang BMI membuat surat terbuka kepada KDEI Taiwan yang isinya mengkritik kinerjanya. Berikut adalah suratnya yang di post melalui akun facebook Nanez.

Selamat siang pak Noerman Adhiguna dan teman-teman yg lain. Saya mau tanya sebenarnya seberapa sibuk sih pemerintahan KDEI. Belum lama ini pihak KDEI mengadakan sosialisasi tentang PERPANJANGAN KONTRAK BARU TANPA PULANG. Di wakili oleh bpk. KADIR selaku asisten senior ketenagakerjaan (klo tidak salah). Dimajelis taklim via on air. Beliau mengatakan siap melayani dan membantu BMI.

Dan setelah acara tersebut selesai saudari Fajar AlBarokah mencoba melakukan pelaporan kasus DIRECK HIRING yang terjadi pada BMI, dimana korban sudah pulang ke Indonesia sekitar 4 bln yg lalu.
[ads-post]
Tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan, bahkan tidak ditanggapi, korban sudah membayar 45.000 nt yang setara 18 juta. Tapi tidak bisa kembali ketaiwan lagi.

Sesibuk apakah pak Kadir Dan juga pihak KDEI yang lain Menurut pak noerman...?

Apa karena yang melapor orang organisasi bukan dari team satgas, jadi laporan di abaikan atau super sibuk...?

Saya jadi ingat sahabat saya AVENDY SAHID SEBA dan Rerum Novarum berkunjung ke KDEI hari kamis jam 09.00 tapi ternyata pihak pekerja KDEI belum melakukan pelayanan bahkam ditunggu sampai jam 09.30, Untung saudara avendy tidak jahil untuk merekam hal tersebut pada waktu itu.

Apakah kasus ini harus kita limpahkan langsung kepusat Indonesia...?

Dan nantinya kita sebagai organisasi di Taiwan di cap jelek lagi seperti kasus Samsoe Djava yang katanya tidak punya unggah-ungguh.

Saya mohon pak noerman mau menyampaikan ini ke pihak yang masih ada di Taiwan, Ingat 18 juta bukan uang kecil pak. Jika perlu sebar agar pihak terkait mampu membaca curahan perasaan ini.

Merasa diacuhkan dengan laporannya, seroang BMI membuat surat terbuka kepada KDEI Taiwan yang isinya mengkritik kinerjanya. Berikut adalah suratnya yang di post melalui akun facebook Nanez.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.