loading...
loading...

SUARABMI.COM - Banyak sahabat CTKI yang harus membayar lebih guna mendapatkan job di Taiwan dengan berbagai alasan yang diemukakan PT karena tekanan sponsor.

Benarkah biaya ke Taiwan untk sektor pabrik melebihi 40 juta? Jawabannya adalah TIDAK benar. Lalu kenapa banyak yang membayar lebih dari 40 juta?

Ketahuilah sponsor juga ingin cepat kaya.... permainan harga bukan dari PJTKI namun kebanyakan dari sponsor.
[ads-post]
Sebenarnya biaya proses resmi dari PJTKI antara 33 sampai 36 juta untuk proses pabrik yang masih potongan, dan sudah termasuk fee untuk sponsor.

Sponsor sering bertindak dan meminta PT harga tinggi demi keuntungan tinggi bahkan tak hanya formal, informal PLRT pun kena getahnya. Selain itu sponsor juga selalu berjanji proses cepat, is fake

Berdalih mendapat uang saku, ketahuilah sebenarnya uang saku itu adalah uang TKW sendiri yang nantinya akan dipotong dari total potongan bulanan.

Bayaran sponsor semuanya adalah dari TKI bukan dari PT, ketika sponsor meminta bayaran besar maka PT akan membebankan biaya tersebut kepada potongan bulanan TKI. Waspadalah dan sebarkanlah info ini agar CTKI selamat dari mafia sponsor. [bocoran data di dapat dari pegawai PT yang jujur]

Banyak sahabat CTKI yang harus membayar lebih guna mendapatkan job di Taiwan dengan berbagai alasan yang diemukakan PT karena tekanan sponsor.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close