PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMBatalyon ke-5 Penjaga Pantai kemarin malam saat melakukan patroli di Anping Tainan, menemukan 3 orang wanita asing sedang main air di pantai, saat diperiksa ternyata salah seorang wanita diantaranya adalah TKA kaburan, akan diproses sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Penjaga pantai saat melakukan patroli menemukan 3 wanita yang sedang bermain air di pantai, karena saat itu sudah larut sekitar pukul 10 malam, petugas segera memeriksa mereka, 2 orang diantaranya mengeluarkan dokumen identitas, namun seorang terlihat gugup dan pucat, tidak bisa menunjukkan identitas.
[ads-post]
Petugas menduga wanita tersebut TKA kaburan, ia kemudian dibawa pulang ke kantor, melalui pemeriksaan sidik jari dipastikan bulan Desember tahun lalu melarikan diri, TKA asal Indonesia.

Karena hambatan bahasa, TKW tersebut sementara tinggal di Coast Guard menunggu penterjemah datang untuk membuat laporan, untuk memahami kenapa ia melarikan diri.
Sumber : CNA

Batalyon ke-5 Penjaga Pantai kemarin malam saat melakukan patroli di Anping Tainan, menemukan 3 orang wanita asing sedang main air di pantai, saat diperiksa ternyata salah seorang wanita diantaranya adalah TKA kaburan, akan diproses sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close